Sabtu, 09 April 2011


INTER KEMBALI KE JALUR JUARA......




Reuters

Milan - Kemenangan atas Chievo menjadi pembuktian dari Inter Milan bahwa dua kekalahan sebelumnya bukanlah akhir dunia. Maka kini Nerazzurri pun siap kembali maju dengan percaya diri.

Sebelum menghadapi Chievo, Minggu (10/4/2011), Inter menuai dua kekalahan mengecewakan. Yang pertama terjadi pekan lalu di Seri A saat dihajar rival sekota AC Milan.

Beberapa hari kemudian, hasil tak mengesankan lain dicatatkan. Kali ini di kancah Liga Champions usai Inter dipermalukan Schalke 2-5 di kandang sendiri.

Inter kemudian bangkit dari dua kekalahan tersebut dengan kemenangan 2-0 atas Chievo. Hasil itu membuat La Beneamata menjaga asa mengejar Scudetto.

"Ini adalah pertandingan yang dibutuhkan untuk menenangkan kami karena kami menyadari ada banyak aspek eksternal yang sudah melahirkan tensi," ujar gelandang Inter Esteban Cambiasso di Football Italia.

"Banyak yang berpikir dua kekalahan kami adalah akhir dari dunia, tapi kami tahu masih banyak yang bisa dilakukan. Fans sudah luar biasa dan beberapa tahun terakhir sudah membuat mereka bisa bermimpi. Kami masih bisa," serunya lagi.

Cambiasso menjadi salah satu penyumbang gol kemenangan Inter. Hasil itu untuk sementara membawa Inter naik ke posisi dua Seri A, tertinggal dua poin dari Milan yang masih punya satu laga lebih banyak. Inter juga masih bisa digusur Napoli yang tertinggal satu angka dan belum bertanding pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar