Selasa, 19 April 2011

Makin Panas, Balon Pilkada Salatiga Cari Dukungan ke Ponpes

Foto: Istimewa (doc)
SALATIGA --=-- Pimpinan Ponpes Salafiyah Modern Pancasila Salatiga menyatakan mendukung pasangan calon Bambang Soetopo Soelaiman-Rosa Darwanti (Poros) untuk terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Salatiga pada Pemilukada 2011.

Demikian pernyataan ini ditandaskan Pimpinan Ponpes Pancasila Salatiga, Kyai Muhklasin saat menerima kunjungan calon walikota Bambang Soetopo, Selasa (12/4) sore.

“Kami ponpes Pancasila mendukung agar pasangan Poros memenangkan Pemilukada Salatiga ini. Tekad tersebut juga diamini beberapa tokoh pesantren di Salatiga,” tandas Kyai Muhklasin kepada wartawan.

Pada kesempatan ini, calon walikota Poros, Bambang Soetopo juga meninjau keberadaan kelas sekolah MTs Pancasila yang memiliki murid dan santri sekitar 300 orang. “Kami akan merangkul dan meminta doa serta petunjuk kepada para kyai di Salatiga dan tetap akan menghargai kemajemukan Salatiga,” ujar Bambang Soetopo kepada wartawan.

Sedangkan di tubuh pasangan Yulianto-Haris (Yaris) mengklaim pihaknya optimistis memenangkan Pemilukada Salatiga 8 Mei mendatang. “Saya targetnya tidak prosentase, tetapi targetnya menang,” kata Yulianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar